Cara Mendownload :
Begitu muncul adf.ly , klik "Skip Ad" di pojok kanan atas .
edit

Monday, October 18, 2010

Not Angka BCL - Aku Tak Mau Sendiri


AKU TAK MAU SENDIRI
Bunga Citra Lestari
Tempo : 68

Sejak Ia pergi dari hidupku ku merasa sepi
dia tinggalkan ku sendiri tanpa satu yang pasti

Aku tak tau harus bagaimana aku merasa tiada berkawan
selain dirimu selain cintamu

Kirim aku malaikatmu biar jadi kawan hidupku
dan tunjukan jalan yang memang kau pilihkan untukku

Kirim aku malaikatmu karena ku sepi berada di sini
dan di dunia ini aku tak mau sendiri

Tanpa terasa ku teteskan air mata ini
yang tiada berhenti mengiringi kisah di hati


Download Not Angka Bunga Citra Lestari - Aku Tak Mau Sendiri

1 comments:

Chris Felix on June 28, 2013 at 5:37 PM said...

Tolong gan, linknya eror... Sudah violent di ziddu

Post a Comment