Cara Mendownload :
Begitu muncul adf.ly , klik "Skip Ad" di pojok kanan atas .
edit

Monday, May 24, 2010

Not Angka Ari Lasso & BCL - Aku dan Dirimu


AKU DAN DIRIMU
Ari Lasso & Bunga Citra Lestari
Tempo : 62

Tiba saatnya kita saling bicara
tentang perasaan yang kian menyiksa
Tentang rindu yang menggebu
tentang cinta yang tak terungkap

Sudah terlalu lama kita berdiam
tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
Memenuhi mimpi-mimpi malam kita . . .

Duhai cintaku sayangku lepaskanlah
perasaanmu rindumu sluruh cintamu
Dan kini hanya ada aku dan dirimu
sesaat di keabadian

Jika sang waktu bisa kita hentikan . . Oh . .
dan sgala mimpi-mimpi jadi kenyataan
Meleburkan semua batas antara kau dan aku . . . Kita . . .


Download Not Angka Ari Lasso & BCL - Aku dan Dirimu

1 comments:

Anonymous said...

kadal di lock disuruh ad lah

Post a Comment