Cara Mendownload :
Begitu muncul adf.ly , klik "Skip Ad" di pojok kanan atas .
edit

Friday, May 21, 2010

Not Angka Kerispatih - Tapi Bukan Aku


TAPI BUKAN AKU
Kerispatih
Tempo : 44

Jangan lagi kau sesali keputusanku
ku tak ingin kau semakin kan terluka
Tak ingin ku paksakan cinta ini
meski tiada sanggup untuk kau terima

Aku memang manusia paling berdosa
khianati rasa demi keinginan semu
Lebih baik jangan mencintai aku dan semua hatiku
karna takkan pernah kau temui cinta sejati

Berakhirlah sudah semua kisah ini
dan jangan kau tangisi lagi
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
sjuta kata maaf terasa kan percuma
Rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Tapi bukan aku ... smoga saja kan kau dapat
hati yang tulus mencintaimu .. Tapi bukan aku


Download Not Angka Kerispatih - Tapi Bukan Aku

0 comments:

Post a Comment