Cara Mendownload :
Begitu muncul adf.ly , klik "Skip Ad" di pojok kanan atas .
edit

Sunday, April 4, 2010

Not Angka Westlife - I Have a Dream


I HAVE A DREAM
Westlife
Tempo : 82

I have a dream a song to sing
to help me cope with anything

If you see the wonder of a fairy tale
you can take the future even if you fall

I believe in angels something good in everything I see
I believe in angels when I know the time is right for me

I'll cross the stream I have a dream
I have a dream a fantasy
To help me through reality

And my destination makes it worth the while
Pushing trough the darkness still another mile

Download Not Angka Westlife - I Have a Dream

19 comments:

Anonymous said...

trims untuk not angkanya.
sangat membantu sekali

BelajarTI on October 9, 2010 at 8:38 PM said...

sama2 :)
sering mampir ya

sherly said...

kok gak bisa di download ya ? saya bingung

BelajarTI on November 1, 2010 at 12:29 AM said...

bisa koq, tinggal klik skip ad di pojok kanan atas . terus klik download

Unknown on August 5, 2011 at 3:16 PM said...

gimanaa ?

Anonymous said...

kok gambarnya notasinya kecil bngtsi klo di copy
tapi membantu bngt makasih :D

Anonymous said...

ka west life yang if i let you go

candrastoeti said...

makasi banget ....
udah bantu,

bot_rama said...

thx very much"""

Umi Yanti on February 12, 2012 at 1:12 PM said...

kak request Westlife - My Love donk =D
ama First Love - Nikka Costa yaa...

sɑni sobriyɑ ɑlɑlɑ on February 21, 2012 at 9:11 PM said...

Skip ad itu yang mana ya????

Pinky Rutrisia on May 12, 2012 at 7:21 PM said...

yang baratnya kok dikit? request dong MAROON 5 - this love. please. buat tugas seni sekolah

rismayohanis on October 16, 2012 at 7:43 PM said...

tolong yang lagu my love ea (westlife) lw bsa gmbar.a d perbesar

rismayohanis on October 16, 2012 at 7:46 PM said...

tolong yang lagu my love ea (westlife) lw bsa gmbar.a d perbesar

fajar nurvita said...

Req lagu westlife yg my love yaaa,penting nih:)

Dinda Aulia Putri on November 14, 2012 at 2:37 PM said...

tolong lagu westlife yang "close" ya.. ini penting bgt. thanksbefore~

Anonymous said...

itu buat gitar atau pianika ya ?

Rifqifalah Mulich on February 20, 2014 at 7:54 PM said...

jelek ah gambar nya kecil bgt g bisa di copy

Anonymous said...

Terima kasih kakak infonya

Post a Comment