Cara Mendownload :
Begitu muncul adf.ly , klik "Skip Ad" di pojok kanan atas .
edit

Monday, April 26, 2010

Not Angka Afgan - Sadis


SADIS
Afgan
Tempo : 66

Terlalu sadis caramu menjadikan diriku
pelampiasan cintamu agar dia kembali padamu
tanpa perduli sakitnya aku

Tega niannya caramu menyingkirkan diriku
dari percintaan ini agar dia kembali padamu
tanpa perduli sakitnya aku

Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
kepadaku suatu saat nanti
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
hanya aku tempatmu kembali

sebagai cintamu o........
hanya aku tempatmu kembali


Download Not Angka Afgan - Sadis

5 comments:

asmila said...

tolong dong lagunya afgan yang lain.. ya??
aku pengennya bawa pergi cintaku, tapi yang lain juga gak apa-apa yang penting afgan, ok??

sɑni sobriyɑ ɑlɑlɑ on February 21, 2012 at 8:09 PM said...

Yang bawalah cintaku ada g??

santana_zhoppy on May 27, 2012 at 9:57 AM said...

susah amat sih cara downloadnya....

eddie on November 7, 2012 at 7:32 AM said...

terimakasih cintanya Afgan dong bos...
thanx a lot..

aulia on December 25, 2012 at 10:10 PM said...

ga jelas.. kecil banget

Post a Comment